Harga Frame Kacamata Oakley Crosslink Sweep Original 2014 Indonesia

Bagi oakley mania, seiring datangnya tahun 2014 maka oakley juga sudah menyiapkan banyak fariant terbaru maupun pengembangan-pengembangan dari fariant terdahulu dan memberinya sentuhan berbeda sehingga menghasilkan kacamata oakley yang tampak semakin cantik dimata penggemarnya.

Kali ini saya akan berbagi informasi mengenai harga kacamata Oakley Crosslink sweep,Bagi anda yang belum mengetahui oakley crosslink. berikut adalah penampakannya.

OAKLEY TERBARU


Oakley crosslink biasa memiliki bidang yang biasa atau cenderung datar-datar saja pada bingkai depannya. Nosepad patent atau mati. dan gagang yang bisa dilepas atau diganti sesuai keinginan anda. Harga Oakley crosslink original seperti ini dibandrol sekitar 2.700.000,- hingga 2.900.000 di optik ternama indonesia. ini adalah harga yang saya lihat sekitar awal maret 2014 ini.

mari kita bandingkan Desain OAKLEY CROSSLINK ORIGINAL dengan OAKLEY CROSSLINK SWEEP.

Tidak ada perbedaan yang mencolok dari gagang crosslink sweep dengan crosslink pendahulunya, tulisan oakleynya juga masih di posisi yang sama. diluar gagang dan didalam gagang. sama persis.  hanya desain model frame depan oakley sweep tampil lebih sporty dan fresh. Harga oakley sweep Original di bandrol 2.900.000,- hingga 3.000.000,-. 
 
Sekian dahulu informasi Info Daftar harga  kacamata original oakley. kita bertemu kembali di lain kesempatan.

Terimakasih.

Share this post

Post a comment

:ambivalent:
:angry:
:confused:
:content:
:cool:
:crazy:
:cry:
:embarrassed:
:footinmouth:
:frown:
:gasp:
:grin:
:heart:
:hearteyes:
:innocent:
:kiss:
:laughing:
:minifrown:
:minismile:
:moneymouth:
:naughty:
:nerd:
:notamused:
:sarcastic:
:sealed:
:sick:
:slant:
:smile:
:thumbsdown:
:thumbsup:
:wink:
:yuck:
:yum:

Next Post
Posting Lebih Baru
Previous Post
Posting Lama