Frame Kacamata ashion Levis Terbaru November 2014

Frame Kacamata Levis
Hallo pembaca blog trend kacamata fashion,sudah lumayan lama saya tidak menulis,tepatnya sudah 1 bulan lebih saya tidak menulis di blog sederhana ini,Jika mayoritas orang berkunjung kesini untuk mencari informasi model kacamata untuk hidung pesek (artikelnya ada dibawah),kali ini saya ingin berbagi kepada anda,salah satu frame kacamata merk Levis terbaru edisi November 2014.


Langsung saja,berikut adalah frame kacamata LEVIS 06257,kacamata ini memiliki design yang kotak dan gagang lebar namun ramping,jika biasanya banyak frame yang bergagang lebar,selalu bergagang tebal,seperti beberapa frame produksi oakley. Selain itu ada garis putih (inline) yang menambah kesan cantik,tidak hanya itu saja,levis seri LEVIS 06257 memiliki Logo berwarna warni,serta cat dengan gaya matte doff. Hal ini yang membuat pecinta levis pria maupun wanita menyukai tampilan terbaru kacamata fashion ini.

Anda jangan khawatir jika anda ingin menggunakan frame kacamata levis ini untuk frame minus anda,anda tinggal menggantinya di optik langganan anda. karena semua frame kacamata sebenarnya memiliki 2 fungsi utama. pertama sebagai kacamata minus, dan bagi yang tidak memiliki masalah mata,anda bisa menggunakannya sekedar untuk fashion.

Sekian dahulu tulisan tentang Frame kacamata fashion Levis terbaru edisi bulan November 2014.anda bisa membeli produk tersebut kacamata terbaru


Artikel Menarik Lainnya :

1.Kacamata RayBan Chris paling Dicari 2014
2.Kacamata Ray Ban Artis Zayn Malik One Direction
3.Tips memilih kacamata untuk hidung pesek
4.Frame kacamata Branded terbaru 2014

Share this post

Post a comment

  1. daripada pake kacamata mending pake softlens warna .. ga ribet,stylish, dan banyak pariasi nya,,, hehehe

    BalasHapus

:ambivalent:
:angry:
:confused:
:content:
:cool:
:crazy:
:cry:
:embarrassed:
:footinmouth:
:frown:
:gasp:
:grin:
:heart:
:hearteyes:
:innocent:
:kiss:
:laughing:
:minifrown:
:minismile:
:moneymouth:
:naughty:
:nerd:
:notamused:
:sarcastic:
:sealed:
:sick:
:slant:
:smile:
:thumbsdown:
:thumbsup:
:wink:
:yuck:
:yum:

Previous Post
Posting Lama