Frame Kacamata Minus Plastik Paling laris di 2014


Frame Kacamata Nike 8210afDi sudut merah,frame kacamata minus plastik paling laris 2 tahun ini adalah Frame Kacamata Nike 8210AF , Kacamata ini adalah pendobrak tradisi kacamata ribet dan besar,bisa dikatakan levis jenis ini mampu merubah pemikiran banyak orang yang awalnya terlalau ribet dengan pilihan kacamata penuh aksesoris. menjadi kacamata paling simple dan slim,sehingga tidaklah heran jika Frame Kacamata Nike 8210AF sempat habis habisan stoknya di distributor maupun importir. terbilang sudah 3 kali importir mendatangkan produk ini dalam kurun waktu yang berjauhan,hal ini dikarenakan ketiadaan stok sampai di negeri asalnya.


FRAME KACAMATA OAKLER




Diantara warna yang ada di frame kacamata minus dengan bahan frame plastik, warna hitam adalah warna paling laris.hal ini karena warna hitam memang netral dan bisa disesuaikan dengan beragam warna pakaian yang digunakan. Dan pada kesempatan ini saya akan memberikan informasi dua jenis frame kacamata plastik merk levis yang sedang menjadi trending di dunia fashion kacamata.

Langsung saja kita ke kontestan pertama :D, di sudut biru ada pendatang baru yang masih segar,karena produk ini baru saja di relesase di psaran indonesia tepat awal bulan mei 2014 ini. yaitu frame kacamata minus plastik levis LS96235,seri ini memiliki design yang lebih tegas dari pendahulunya yang juga menjadi salah satu frame kacamata best seller di tahun 2013 hingga 2014 ini. dengan warna Matte Doff sebagai andalan,kacamata levis LS96235 Mampu menghipnotis pecinta kacamata ringan dan simlle ini. tidak sampai disitu,garis Inline yang terdapat pada gagang samping ditambah penempatan logo dan warna cerahnya,menjadikan produk ini sangat disukai banyak kalangan,baik pria maupun wanita.






Sekian dulu informasi frame kacamata minus plastik paling laris di 2014. terimakasih atas kunjunganya,semoga tulisan saya bisa menjadi salah satu referensi untuk anda sebelum membeli kacamata.

Artikel Menarik Lainnya :
1.Kacamata Pria dan wanita paling Laku di tahun 2014
2.Model Kacamata RayBan paling Dicari di 2014
3.Kacamata Rayban Chris sunglasses Casual paling dicari di 2014

Share this post

Post a comment

:ambivalent:
:angry:
:confused:
:content:
:cool:
:crazy:
:cry:
:embarrassed:
:footinmouth:
:frown:
:gasp:
:grin:
:heart:
:hearteyes:
:innocent:
:kiss:
:laughing:
:minifrown:
:minismile:
:moneymouth:
:naughty:
:nerd:
:notamused:
:sarcastic:
:sealed:
:sick:
:slant:
:smile:
:thumbsdown:
:thumbsup:
:wink:
:yuck:
:yum:

Next Post
Posting Lebih Baru
Previous Post
Posting Lama